Pantai Gatra No ratings yet.

By | January 15, 2019

Bila yang anda maksudkan dengan wisata pantai ialah satu tujuan yang tawarkan panorama laut serta pasir putihnya, serta anda mesti membayar ticket masuk tersebut dengan parkir kendaraan, sampah komplet dengan asuransinya. Jarak pantai dengan parkir kendaraan anda tidak demikian jauh, cukuplah selangkah saja telah terserang percikan air laut dari deburan ombaknya.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida

Serta yang sangat umum, tidak jauh dari bibir pantai, berjajar panjang toko serta warung yang tawarkan bermacam produk untuk beberapa pelancongnya. Bila anda sudah sempat lihat sampah berantakan di tepi pantainya, telah bisa diyakinkan itu bukan tingkah dari pengunjung pantai Gatra, tetapi sampah-sampah yang terbawa arus laut serta terikut ombak sampai di pantainya.

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Tetapi bila ini ialah tingkah pengunjung, maka ada aksi tegas dari petugas pantai serta memberi hukuman sama dengan persetujuan serta tata ketentuan yang diresmikan ketat dari pos pintu masuk. Proses seleksi serta edukasi pada semua pelancong, dimulai dari pintu masuk ke arah pantai.

Paralayang Batu Malang

Petugas jagalah dengan ramah akan menegur pengunjung, memberikan dikit keterangan serta info mengenai peraturan pengunjung lokasi Pantai Gatra sesuai dengan yang tercantum di sejumlah papan info di seputar pintu masuk. Setelah itu membuat rincian barang bawaan pengunjung yang berkesempatan bisa menjadi sampah serta menyarankan untuk membawa balik semua sampah yang dibuat.

Please rate this

READ  Air terjun Tuwondo Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.