Bagaimana perusahaan SEO dapat menjamin peringkat 10 teratas sementara yang lain massal bahkan pada gagasan bahwa klien SEO harus mendapatkan imbalan apa pun selain pernyataan kerja dan pada akhir bulan beberapa laporan mewah tentang jam yang dihabiskan untuk membangun tautan, pengiriman artikel dan tugas pengoptimalan mesin telusur lainnya yang tampaknya penting.
Kebenaran seperti biasa adalah antara dua kubu berbeda dari perusahaan SEO yang menjamin peringkat 10 teratas atau tidak. Jadi, mengapa beberapa perusahaan SEO menawarkan jaminan kinerja, sementara perusahaan SEO lainnya tidak?
Sebelum memulai penyelidikan kami, kami harus menetapkan beberapa aturan dasar di sini, tentu saja untuk memastikan kami hanya membandingkan perusahaan SEO terkemuka dengan setidaknya 3 tahun lebih dalam bisnis dan portofolio pelanggan setidaknya 2-3 lusin klien setahun.
Oh, dan tentu saja perusahaan SEO yang kami bandingkan semuanya telah mencapai hasil peringkat yang layak untuk klien mereka dan klien mereka tidak akan ragu untuk merekomendasikan mereka kepada teman, mitra bisnis, atau anggota keluarga mereka. Sekarang setelah kita mengetahui patokan penting ini, mari kita periksa apa yang menjadi inti dari jaminan SEO dan terkadang diskusi yang sangat panas di sekitarnya.
Masalahnya cukup hanya kepercayaan. Kepercayaan oleh klien ditempatkan ke tangan perusahaan SEO untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mencapai hasil peringkat halaman pertama yang disewa untuk mereka berikan.
Jadi, tergantung perusahaan mana yang dapat terdengar lebih meyakinkan di situs web mereka menggembar-gemborkan layanan SEO mereka dengan grafik mewah, studi kasus pelanggan, testimonial, lencana afiliasi dengan organisasi SEO dan menjadi anggota biro bisnis yang lebih baik. Tetapi apakah ini benar-benar membuat perbedaan dalam seberapa kompeten perusahaan SEO?
Jika perusahaan tidak dapat memberikan kepercayaan yang cukup kepada klien SEO potensial di situs web mereka, mereka mungkin juga menutup toko, tetapi sayangnya bahkan ketika klien potensial merasa ada yang salah dengan membayar uang untuk layanan yang tidak. tidak memiliki hasil yang nyata, mereka masih menandatangani di garis putus-putus.
Betapa menyedihkan, tetapi tidak harus seperti ini. Anda memiliki hak untuk menuntut untuk mengetahui apa yang dibeli dengan uang hasil jerih payah Anda. Jadi, di sinilah layanan SEO yang dijamin benar-benar dapat membuat atau menghancurkan kesepakatan dari perusahaan SEO terkemuka, tetapi ada lebih banyak jaminan SEO, daripada hanya menulis beberapa slogan bekas di halaman web dan berharap pengunjung akan mendengarkan. Ini adalah kriteria yang harus Anda gunakan untuk menyewa perusahaan SEO yang menjamin hasil secara tertulis.
- Dapatkan referensi dari sebanyak mungkin klien SEO sebelumnya. Perusahaan SEO harus memberi Anda daftar informasi kontak klien sebelumnya dengan riang dan dengan banyak kebanggaan.
- Bagaimanapun juga, mereka hanya akan sebaik klien terakhir yang mereka tangani. Pertanyaan paling penting untuk ditanyakan kepada klien sebelumnya adalah, berapa lama perusahaan SEO mencapai hasil dan apakah mereka dapat mempertahankan peringkat tersebut dalam jangka panjang.
- Tidak ada uang di muka. Anda tidak boleh membayar sepeser pun untuk semua jenis biaya penyiapan atau biaya administrasi konyol lainnya. Tidak lebih dari 1 jam bagi SEO berpengalaman untuk menghasilkan analisis menyeluruh tentang situs Anda dan membuat proposal untuk Anda.
- Biaya ini seharusnya tidak keluar dari saku Anda, jadi jangan pernah membayar semua jenis ulasan situs atau laporan di muka.
- Hasil peringkat khusus untuk Google. Google masih menjadi raja pencarian online dengan lebih dari 60% dari total pasar pencarian di seluruh dunia dan Anda tidak boleh menerima jaminan yang menyertakan penyebutan Yahoo atau Bing (MSN, Live) dalam kontrak. Anda cukup mengatakan bahwa Anda hanya tertarik pada hasil natural Google.
- Verifikasi peringkat secara mandiri. Selalu cari tahu jenis alat pembuat laporan peringkat apa yang akan digunakan perusahaan SEO. Pemeringkatan harus diperiksa setiap hari dan riwayat pemeringkatan harus tersedia untuk Anda kapan saja
- Apa yang dimaksud dengan jaminan SEO yang terpenuhi? Dengan kata lain, berapa hari dalam sebulan peringkat harus berada di 10 besar atau 5 besar agar jaminan peringkat terpenuhi. Mintalah minimal 15 hari setiap bulan kalender agar situs tersebut berada di 10 teratas atau 5 teratas.
- Jangan membayar semua biaya SEO saat peringkat dicapai di bulan pertama. Setelah Anda menyetujui total biaya SEO, Anda harus meminta agar Anda membayar minimal 6 bulan selama situs tetap berada di halaman pertama Google selama periode tersebut. Jika situs turun dari halaman pertama Google selama lebih dari 15 hari pada bulan kalender sebelumnya, Anda tidak perlu membayar dan memperpanjang masa kontrak satu bulan lagi.
- Tanyakan kepada mereka berapa biaya rencana pemeliharaan mereka, setelah mereka mencapai peringkat teratas dan kontrak berakhir. Berhati-hatilah jika perusahaan SEO ingin menagih Anda dengan tarif yang sama seperti yang mereka kenakan agar Anda berada di halaman pertama Google.
- Pembangunan tautan dan upaya pengoptimalan yang dibutuhkan akan sangat mahal dan Anda harus mendapatkan istirahat yang layak pada biaya SEO, jika Anda memilih untuk memperpanjangnya.
Transparansi tentang apa yang mereka rencanakan agar Anda berada di halaman pertama Google. Ajukan pertanyaan yang sangat langsung jika belum disebutkan dalam pernyataan kerja atau kontrak mereka, metode apa yang akan digunakan untuk membuat Anda masuk 10 besar di Google.
Jika semua yang Anda lihat dalam kontrak adalah mengoptimalkan konten halaman dan beberapa kiriman direktori, kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda ingin melihat dalam kontrak referensi khusus untuk bangunan link permanen satu arah, tidak hanya link permanen yang disewa. Mintalah contoh tautan yang mereka peroleh untuk klien SEO lainnya.