Bukan permainan anak-anak untuk menentukan peringkat di halaman pertama Google. Keterampilan khusus diperlukan untuk mencapai level ini. Perusahaan SEO terkemuka tahu lebih banyak tentang strategi pasar terbaik. Mereka tahu cara bermain cerdas dan mencapai poin yang ditargetkan dalam waktu yang lebih singkat. Menjelang 2013, setiap perusahaan SEO terkemuka akan merencanakan strateginya sendiri untuk tetap berada di puncak di pasar SEO dan SEM yang sangat kompetitif.
Halaman web yang dirancang dengan baik dan dioptimalkan untuk SEO adalah jawaban terbaik dari permintaan pengguna di mesin pencari. Jika muncul di atas pesaing lain, itu adalah kesuksesan perusahaan SEO.
Seluruh proses SEO memiliki satu tujuan di belakangnya. Ini dilakukan untuk meningkatkan lalu lintas situs web. Ketika lalu lintas meningkat, situs tersebut akan memiliki lebih banyak pelanggan. Banyak dari mereka akan menjadi pelanggan tetap. Tujuan utama SEO adalah untuk menyoroti produk situs web, iklan, layanan, dan penyebab lainnya di atas situs pesaing lainnya.
Ada banyak persaingan di perusahaan SEO. Ada banyak perusahaan yang bekerja untuk klien mereka di seluruh dunia. Banyak perusahaan suka menyewa perusahaan ini karena mereka memberikan paket lengkap dalam jumlah yang jauh lebih murah. Selain itu, mereka memiliki para ahli yang mengerjakannya, yang menjadikan karya tersebut canggih.
Namun, setelah pembaruan Google Panda dan Penguin, setiap perusahaan harus merevisi strategi SEO-nya agar tetap menjadi perusahaan SEO terdepan. Sebagian besar taktik lama sekarang sudah kuno pada tahun 2013 dari sudut pandang SEO. Konten dikenal sebagai raja SEO, tetapi Google juga memperketat kriteria konten. Sekarang hanya memungkinkan konten yang benar dan berkualitas terbaik untuk muncul di SERP teratas (Posisi Peringkat Mesin Pencari). Tapi, tanpa diragukan lagi, konten masih menjadi raja SEO.
Lebih dari 80% pencarian diwakili oleh Google. Jadi, perusahaan berusaha keras untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google saja. Mereka tahu jika itu terjadi, mereka akan dengan mudah mendapat peringkat di mesin pencari lain. Organisasi SEO yang berkuasa tahu strategi apa yang akan bekerja dengan baik untuk jenis situs apa. Setiap situs memiliki ceruk yang berbeda sehingga strateginya juga harus unik.
Perusahaan yang baik akan mulai dengan pekerjaan rumah yang lengkap. Mereka akan membuat strategi yang tepat untuk diikuti dan dengan senang hati mereka akan menunjukkan strategi tersebut kepada kliennya juga.
Mereka akan tahu taktik apa di halaman, dan di luar halaman yang perlu mereka terapkan di situs untuk mendapatkannya di SERP teratas. Perusahaan yang baik selalu siap untuk belajar. Ini sangat penting di tahun 2013. Kebaruan dan kreativitas adalah suatu keharusan dalam SEO sekarang.
Jaringan media sosial akan menjadi lebih penting di tahun 2013. Perusahaan pintar telah mengadopsi mereka untuk mengiklankan situs klien mereka di sana. Pemasaran video seperti YouTube dan pemasaran Audio akan berkembang. Bahkan twitter telah menjadi besar di waktu mendatang. Setiap situs akan cenderung menyentuhnya untuk mendapatkan peringkat tinggi.
Tidak ada yang bisa mengabaikan pentingnya Facebook. Ini besar dalam beberapa tahun terakhir, dan diperkirakan akan tumbuh lebih banyak lagi. Perusahaan yang baik, yang memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan hasil besar kepada klien mereka dalam waktu singkat harus mengubah rute mereka ke situs yang lebih bersosialisasi.