Tips Liburan di Nusa Penida

Tips Liburan di Nusa Penida – Tujuan wisata Nusa Penida sekarang ini tengah booming di kelompok wisatawan. Baik itu wisatawan domestik ataupun mancanegara. Di mana pulau ini jadi tren lokasi wisata Nusa Penida untuk berlibur kekinian di kelompok anak muda yang suka pada photo selfie.

Baca Juga : Bukit Kingkong Malang Bromo

Tempat wisata di Nusa Penida ini mempunyai spot – spot menarik untuk jadikan baground dari photo anda. Dari Bali anda bisa menyebrang dari Pelabuhan Sanur ke arah Nusa Penida dengan memakai fast boat. Cuma 20 menit perjalanan anda telah tiba di Nusa Penida.

Beberapa Panduan Untuk Berlibur di Nusa Penida

  • Anda mesti dalam keadaan yang fit, satu hari sebelum pergi dianjurkan janganlah begadang agar waktu naik fast boat anda tidak terasa pusing ataupun mual. Upayakan anda sarapan pagi terlebih dulu sebelum pergi. Agar tubuh masih fit, dengan itu anda bisa nikmati berlibur di Nusa Penida dengan baik.
  • Janganlah lupa membawa obat-obatan seperti minyak kayu putih, nusa penida tour ataupun peralatan yang lain yang menurut anda terpenting. Sebab begitu susah di sini buat anda beli obat obatan di tempat ini.
  • Bila anda mabuk laut semestinya pilih tempat duduk di belakang. Sebab bila anda duduk di belakang akan tidak rasakan goncangan ombak yang sangat keras. Beberapa fast boat juga mempunyai dek diatas, bila ada anda dapat pilih tempat duduk yang di tingkat atas. Sebab anda akan tidak rasakan goncangan yang keras waktu menerobos ombak.
  • Waktu tur dianjurkan memakai sun block serta topi supaya kulit anda tidak gosong sebab paparan cahaya matahari yang lumayan lama. Dengan memakai sun block bisa membuat perlindungan kulit dari paparan matahari. Anda akan tidak cemas lagi untuk berpanas – panasan.
  • Tentunya camera anda berisi baterei serta memori yang cukuplah, agar anda bisa mengeksplore keindahan Nusa Penida. Serta bisa menyimpan event berlibur anda dengan baik.
  • Bawa uang kontan yang cukuplah, untuk berlibur anda di Nusa Penida sebab di tempat ini begitu susah untuk temukan ATM.
  • Anda sebaiknya pilih paket tur di Nusa Penida, travel nusa penida untuk mempermudah anda dalam temukan objek-objek wisata yang ada di tempat ini.
  • Agar anda bisa nikmati keindahan Nusa Penida dari Barat sampai timur anda sebaiknya liburan 2 hari 1 malam di tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Tokoiklan.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme