Danau Weekuri No ratings yet.

By | January 7, 2019

BATU karang raksasa berdiri kuat serupa dermaga di pinggir pantai. Dibawah batu karang itu, air laut bergemuruh, masuk serta keluar terowongan karang ke arah Danau Weekuri di Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya. Mereka yang mandi dalam danau itu dapat mengapung dalam tempo lumayan lama. Ini ialah danau air asin. Kandungan garamnya termasuk tinggi hingga dapat mengapungkan beberapa wisatawan yang mandi dalam danau itu.

Artikel Terkait : http://sigithermawan.esy.es/wisata/pemandangan-sawah-yang-khas-sumba/

Airnya yang bening kebiruan membuat pengunjung demikian kerasan nikmati panoramanya. Perjalanan ke arah danau cukuplah susah. Tidak ada rambu-rambu penunjuk ke danau walau Danau Weekuri telah diketahui penduduk umum semenjak tahun 2010. Ruas jalan juga cuma dapat dilewati satu kendaraan roda empat.

Artikel Terkait : http://demamseo.hol.es/wisata/pantai-londa-lima/

Jalan itu juga penuh semak belukar. Dari Tambolaka seharusnya cuma ditempuh 30 menit. Akan tetapi, sebab sopir yang membawa kami ke danau itu mesti mencari jalan aspal, kami juga mesti memutar mengarah barat, diteruskan jalan tanah padat, selalu belok mengarah timur serta masuk ke barat kembali. Perjalanan itu perlu waktu dua jam.

Artikel Terkait : http://mitraseo.hol.es/wisata/pemandangan-sawah-yang-khas-sumba/

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *