Air Terjun Hirumanu No ratings yet.

By | December 20, 2018

Pulau sumba memang kaya dengan tempat obyek wisata yang indah indah serta masih tetap alami yang sedikit didapati oleh beberapa orang seperti diantaranya yakni Air Terjun Hirumanu. Air Terjun Hirumanu ini adalah salah satunya obyek wisata yang terdapat di Desa Kananggar, Kecamatan Pariberiwai, Sumba Timur yang mempunyai ketinggian sampai 70 mtr. dari atas permukaan air.

Artikel Terkait : http://greenbuiltmichigan.org/UserProfile/tabid/111/userId/11384/Default.aspx

Untuk sampai Desa Kananggar, Kecamatan Pariberiwai atau persisnya tempat beradanya Air Terjun Hirumanu tidak susah sebab anda bisa memakai kendaraan kendaraan transportasi yang anda punya atau anda bisa memakai layanan rencar yang komplet dengan sopirnya buat anda yang berlum demikian kenal dengan daerah daerah atau tempat lokasi jalan yang anda di pulau sumba timur. Wisata Sumba Untuk mencapaii Air Terjun Hirumanu diperlukan waktu yangh kira-kira saat 3 jam perjalanan atau 121 km.. Perasaan capek anda saat perjalanan akan terobati saat anda datang di tempat Air Terjun Hirumanu yang mempunyai hawa serta air yang begitu sejuk meningkatkan ketenangan anda saat berlibur yang ditambah dengan nyanyian kicauan banyak burung di ruang Air Terjun Hirumanu akan membuat anda terasa damai yang pasti begitu pas buat anda yang tengah mencari ketenangan waktu berlibur.

Air Terjun Hirumanu memanglah belum demikian populer seperti tempat obyek wisata yang lain di pulau sumba akan tetapi dengan datangnya beberapa wisatawan asing yang menyimpan liburannya di Air Terjun Hirumanu membuat Air Terjun Hirumanu telah mulai diketahui yang sampai sekarang ini Air Terjun Hirumanu telah jadi salah satunya arah penting dari wisatawan dalam ataupun luar negeri. Tour Sumba Karena meningkatnya pengunjung ruang Air Terjun Hirumanu sekarang telah mulai ditingkatkan dari mulai akses transportasi sampai sarana liburannya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *