Gembok Cinta Tegalalang No ratings yet.

By | July 13, 2019

Sudah pernah anda dengar Tegalalang, tempat itu demikian popular sebab keindahan alam sawah terasering, bahkan juga sampai sekarang ini lokasi sawah berundak di desa Ceking jadi arah wisata yang benar-benar disukai, tempat di Tegalalang itu diberi nama Tegalalang Rice Terrace atau Ceking Rice Terrace.

Tegalalang sendiri adalah daerah Kecamatan di Kabupaten Gianyar bersebelahan dengan daerah Kecamatan Ubud. Keindahan alamnya seperti bentangan persawahan, memberikan inspirasi masyarakat ditempat untuk bikin tempat wisata baru yang diberi nama Kunci gembok Cinta, satu obyek wisata instagramable di Bali pas buat mereka yang suka photo selfie.

Kunci gembok Cinta Bali Di lokasi Tegalalang tidak hanya Ceking Rice Terrace, ada pula Green Tim Kafe yang menyediakan keindahan alam persawahan serta sekarang ada tempat wisata baru Kunci gembok Cinta, yang mana tempat ini saat ini jadi arah wisata hits serta tren buat kawula muda, ditambah lagi mereka yang sedang berpacaran, bahkan buat orang dewasa. Di sini anda dapat menaruh masa lalu serta menggembok cinta anda bersama dengan pasangan anda dengan lambang satu kunci gembok yang anda meninggalkan di sini, termasuk menyimpan peristiwa itu dengan foto-foto selfie serta dengan latar panorama sawah pada tempat yang berlainan.

http://intuit.hol.es/wisata/santai-di-double-six-beach/

Jarak tempat wisata Kunci gembok Cinta dari lapangan terbang seputar 46 km, alamat atau tempat di Br. Gagah, desa Tegalalang, Kab. Gianyar – Bali, tempat wisata baru ini bersisihan dengan Tegalalang Rice Terrace, jarak antara kedua-duanya seputar 2 km, demikian dengan tempat wisata Ubud memiliki jarak seputar 9,5 km. Beberapa tempat itu terdapat bersisihan serta searah perjalanan, hingga bila anda menjadwalkan tur dengan arah Ubud atau Tegalalang, maka berasa sayang bila tempat itu tidak didatangi.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *