Gardu Pandang Pinus Asri No ratings yet.

By | December 24, 2018

Dlingo adalah surganya beberapa pemburu photo selfie. Pasalnya di tiap-tiap pojok serta lekuk Dlingo tetap ada-ada saja spot menarik yang sayang bila ditinggalkan. Bila waktu lalu hits Jurang tembelan dengan Spot Perahu di pinggir jurang serta Bukit Mojo dnegan spot sarang burung, kesempatan ini ada lagi satu gardu pandang yang harus untuk didatangi.

Ialah Gardu Pandang pinus Asri yang barusan di buka bulan Januari ini. Tempat Gardu pandang Pinus Asri ini ada di lokasi Rimba Pinus Asri Karangasem. Rimba Pinus yang populer dengan panggung alamnya.Kedatangan gardu pandang pinus Asri ini sekaligus juga lengkapi keindahan alam di lokasi rimba pinus ini. Karena di Gardu pandang ini pengunjung dapat ambil photo selfie dengan latar belakang rimba serta dataran rendah Imogiri. Bentangan cakrawala serta kombinasi rimba pinus yang hijau akan memanjakan mata beberapa pengunjung.

Artikel Terkait : http://prediksibola.hol.es/wisata/candi-ratu-boko/

Berlainan dengan gardu Pandang di bukit Mojo serta Jurang tembelan, Gardu pandang Pinus Asri ini memang tidak dibikin dengan artistik dengan bentuk yang jenis macam. Meskipun begitu, konstruksinya tambah lebih kuat sebab memakai kayu serta dibikin seperti deck lantai hingga membuat pengunjung yang berfoto jadi terasa nyaman serta aman.

Situasi sejuk serta panorama yang indah membentang tentunya membuat pengunjung kerasan duduk berlama lama di gardu pandang pinus asri ini, akan tetapi butuh diingat sebab ini ialah spot photo selfie, jadi mesti cepat cepat sebab banyak yang antre. Untuk spot photo Pinus Asri ini, direferensikan untuk bertandang waktu pagi hari atau waktu senja sebab backgroundnya akan begitu indah.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *