Bali Wake Park No ratings yet.

By | July 13, 2019

Di Bali terus-terusan ada type wahana menarik jadi tempat piknik, seperti yang disiapkan oleh Bali Wake Park tempatnya di Jalan Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar. Satu wahana baru untuk pekerjaan wisata watersport serta tempat uji nyali meningkatkan adrenalin anda. Buat penghobi wisata air, karena itu permaianan olah raga ini akan mampu memberi pengalaman paling baik sepanjang liburan. Seperti yang anda tahu Tanjung Benoa ialah pusatnya watersport di Bali, dan menyiapkan permaianan wake board, akan tetapi di Tanjung Benoa menyuguhkan ide yang biasa, serta waktu permaianan berjalan benar-benar mempertimbangkan kondisi cuaca dan ombak serta ditarik oleh speed boat.

Bali Wake Park di Benoa

Tetapi akan berasa berlainan waktu anda ada di Bali Wake Park, permainan wake boarding di pelabuhan Benoa ini (bukan Tanjung Benoa) tidak menggunakan speed boat untuk menariknya tapi memakai kabel/tali jadi penarik yang dikaitkan ke tower. Ada dua pilihan yakni memakai 2 tower yang jaraknya pendek serta 5 tower dengan jarak yang lebih panjang. Permainan di Bali Wake Board ini dapat 8 orang sekaligus juga, tidak ditengah-tengah pantai seperti permaianan watersport di Tanjung Benoa tapi pada suatu danau bikinan yang mempunyai luas 5 hektar. Tempat ini direncanakan dengan benar-benar baik serta benar-benar memerhatikan skema keamananya.

Bali Wake Park Wahana Watersport Baru Di Bali
Olah raga air ini baru dibuka pada bulan April 2015, jadi termasuk masih baru serta membuat beberapa orang ingin tahu. Tempatnya cukup gampang untuk dicapai, cuma seputar 10 menit dari lapangan terbang Ngrah Rai, dapat dibuka lewat jalan toll atas laut, hingga cuma perlu waktu menempuh seputar 15 menit baik itu dari Nusa Dua, Jimbaran.

Begitupun dari Kuta serta Sanur tempatnya gampang dibuka, dapat diyakinkan wahana watersport baru ini akan makin popular. Permaianan ini pas buat seseorang pemula atau yang telah pakar. Maka bila anda baru pertama-tama serta berasa asing, tinggal ikuti instuksi saja, anda bisa mengerjakannya, cukup dikit susah sebelumnya, tapi sesudah biasa akan sangat terasa menyenangkan. Bahkan juga terdapat beberapa pelancong yang sudah coba seringkali serta masih terus ingin coba rintangan yang ditawarkan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *