Air Terjun Cinta Wanagiri No ratings yet.

By | December 24, 2018

Habiskan berlibur di Bali sama dengan habiskan waktu dengan bermain di pantai atau berjemur di tepi pantai. Untuk beberapa wisatawan yang mulai jemu dengan wisata di pantai, Bali saat ini memiliki obyek wisata baru yang tengah hits di antara beberapa traveller. Air Terjun Cinta nama tempat yang tengah dibicarakan di Instagram ini. Letaknya tidak jauh dari Puncak Wanagiri yang tengah hits.Tempat air terjun ini tidak jauh dari Danau Buyan serta Danau Bratan. Persisnya terdapat di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

Artikel Terkait : http://socialbookmark.hol.es/wisata/pura-goa-lawah/

Konon tuturnya, bila berfoto di daerah seputar air terjun ini, beberapa pengunjung akan terlepas dari putus cinta. Tapi yang jadikan tempat ini begitu ramai didatangi wisatawan bukan air terjunnya. Tetapi spot – spot photo yang ada di seputar air terjun ini, Mulai spot photo yang berupa sarang burung yang menggantung di pohon, sarang burung yang berupa seperti mangkok, sarang burung berupa rumah serta berpintu hati, ayunan kupu – kupu, sampai pijakan berupa hati dengan latar belakang air terjun.Beberapa wisatawan ikhlas antre panjang serta lama untuk photo – photo seperti burung di sarang.

Artikel Terkait : http://prediksibola.hol.es/wisata/pantai-bingin/

Tapi penantian ini tidak sia – sia, sebab tidak cuma photo indah yang di bisa tapi ikut panorama yang indah siap menunggu di muka mata. I Ketut Ardiyaksa, Ketua Grup Wisata Alam Air Terjun Cinta, seperti yang diambil dari Tribun Bali, menjelaskan sekurang-kurangnya ada 50 – 100 pengunjung /hari.Walau wahana – wahana dibuat tiada memakai layanan arsitek, wahana – wahana ini dipandang aman buat pengunjung.

Artikel Terkait : https://sms.linguistik.uzh.ch/Main/SewaRentalMobilBaliMurah

Karena kerangka sarang burung memakai besi yang kuat dengan kontruksi rapat, baru sesudahnya dilapis kerangka kayu. Itu ikut masih tetap ditambah lagi tali – tali besi direkatkan ke cabang pohon serta ditancapkan ke tanah, hingga waktu dinaiki masih aman. Bahkan juga menurut Ardi, sapaan sang koordinator Wisata Alam Air Terjun Cinta, wahana sarang burung ini akan dapat bertahan sampai lima tahun ke depan, dengan kemampuan sampai sampai 300 kg.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *