SEO Baik Vs SEO Buruk No ratings yet.

By | January 30, 2021

Saat berburu SEO, Anda akan bertemu dengan SEO yang baik dan juga SEO yang buruk. Mereka yang tidak memiliki visi yang jelas untuk membedakan SEO yang baik dapat membuang waktu dan uang mereka yang berharga dengan SEO yang buruk. Faktanya, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization / Optimizer.

Seringkali orang mengeluh bahwa situs web mereka tidak mendapatkan lalu lintas yang tepat atau situs tersebut tidak cukup mampu untuk mengalahkan pesaing. Pemahaman yang baik tentang SEO dapat membantu Anda dalam kasus ini. Mari kita mulai dengan faktor SEO dasar dan etika bisnis.

Satu-satunya tujuan dari SEO yang baik adalah untuk meningkatkan peringkat halaman situs Anda. Penting untuk dicantumkan pada halaman pencarian pertama atau kedua ketika seseorang mencari penawaran yang terkait dengan bisnis Anda di internet. SEO yang baik akan menerapkan berbagai strategi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Juga SEO profesional akan memastikan bahwa ketika situs web Anda ditemukan, orang mungkin mengikuti tautan dan mengetahui tentang penawaran bisnis Anda. Jika situs Anda cukup bagus untuk memberikan kesan yang baik pada pembaca maka jelas Anda bisa menghasilkan pendapatan yang bagus dan mengalahkan pesaing Anda.

Backlinking adalah aspek yang sangat penting dari SEO yang baik. Seringkali orang tidak mengetahui pentingnya backlink, meskipun backlink berkualitas tinggi dapat menimbulkan perbedaan besar. Tautan balik tidak boleh dalam jenis apa pun atau dari situs mana pun, tetapi efisiensi tautan situs menjadi perhatian utama.

Selain itu, tautan harus memiliki deskripsi web yang sesuai yang terkait dengannya. Bayangkan saja, deskripsi tersebut berbicara tentang hal-hal yang tidak memiliki relevansi dengan bisnis Anda maka tautannya adalah limbah total. Di sisi lain, SEO yang buruk seringkali gagal membuat backlink yang efisien karena tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang konsep dasar.

Pengembangan konten adalah karakteristik penting lainnya dari situs web yang terstruktur dengan baik. Memiliki situs web yang terlihat bagus dengan peringkat halaman yang lebih tinggi adalah platform awal yang baik, tetapi jika situs web tidak mengandung masalah kualitas tentang bisnis khusus Anda, maka Anda membuang-buang waktu.

Sebenarnya, menulis konten adalah seni dan SEO yang buruk tidak dapat memberikan konten yang berkualitas. Konten harus kaya kata kunci termasuk judul yang menarik untuk menghasilkan prospek bisnis. Juga jika pengunjung menyukai konten mereka pasti akan membagikannya dengan teman-teman mereka dan prosesnya secara otomatis akan membuat tautan berharga untuk situs web Anda. Di sini bookmark sosial memainkan peran utama.

Yang terpenting, SEO yang baik bermain dengan aturan konvensional dan menyusun semuanya dalam urutan yang sempurna sementara SEO yang buruk, karena kurangnya dasar-dasarnya, gagal dan berakhir dengan situs web yang buruk. Sederhananya, SEO yang buruk tidak ada sama sekali. Faktanya, SEO yang buruk hanyalah palsu yang tidak dapat menangani masalah SEO yang krusial dan nyata.

Mereka hanya memangsa orang-orang yang tidak berdaya yang tidak memiliki cukup informasi tentang dasar-dasar SEO. Sebenarnya, mereka mendekati strategi yang tidak tepat dan buruk. Anda juga dapat memanggil orang-orang ini sebagai SEO topi abu-abu atau hitam. Dengan White Hat SEO, selalu ada jaminan bahwa situs web Anda pasti akan mendapatkan lalu lintas tambahan melalui cara yang bagus.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *