Situ Pengasinan Depok Jadi Tempat Wisata No ratings yet.

By | September 5, 2019

Situ Pengasinan didapuk jadi tempat pekerjaan Sadar Wisata serta Sapta Pesona Tahun 2017, pada Selasa (8/8) yang didatangi Asisten Deputi Tata Atur Tujuan serta Pemberdayaan Warga Kementerian Pariwisata (Kempar) Oneng Setya Harini, anggota Komisi X DPR Nuroji, serta beberapa Kepala Organisasi Piranti Dinas (OPD) Kota Depok.

Artikel Terkait : https://arrahmanaqiqah.com/jasa-aqiqah-cipadung-bandung/

Oneng menjelaskan jika pariwisata jadi prioritas nasional dalam Gagasan Pembangunan Periode Menengah (RPJM) 2015-2019. Pariwisata jadi bidang yang strategis, jadi media integrasi program antarsektor pembangunan. “Karena itu, pariwisata diputuskan jadi leading pembangunan yang bisa menggerakkan perekonomian bangsa,” tutur Oneng.

Sesaat anggota Komisi X DPR Nuroji mengharap dengan pekerjaan Sadar Wisata di Depok akan melahirkan tujuan wisata baru. “Mudah-mudahan pekerjaan ini dapat menggerakkan peningkatan situ jadi wisata alam serta jadikan masjid kubah emas jadi wisata religi,”kata Nuroji.

Politikus Partai Gerindra ini memandang Depok punya potensi untuk ditingkatkan jadi wisata budaya serta kuliner. Sebutlah saja Margonda yang banyak dipenuhi tempat kuliner. “Gali terus kekuatan wisata yang ada, hingga Kota Depok dapat semakin maju,” katanya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris berterima kasih pada Kempar yang sudah mengadakan pekerjaan Sadar Wisata di Kota Depok. Idris menjelaskan, Sadar Wisata adalah satu ide yang memvisualisasikan keterlibatan serta suport seluruh elemen warga dalam menggerakkan terwujudnya iklim yang aman buat tumbuh kembangnya kepariwisataan di satu daerah untuk tingkatkan kesejateraan rakyat.

Please rate this

READ  Bukit Isis Kulon Progo

Leave a Reply

Your email address will not be published.