Wisata Air Terjun Pengempu No ratings yet.

By | January 8, 2019

Air Terjun Pengempu. Mungkin terdapat beberapa yang tidaklah tahu kedatangan obyek wisata yang satu ini. Air terjun yang berada di Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali ini sekian waktu belakangan ini mulai ramai didatangi jadi object wisata baru. Penting buat grup anak muda di Bali di luar Kabupaten Tabanan. Air terjun dengan ketinggian kira-kira 20 mtr. ini mulai didapati melalui media sosial. “Ini pertama kali saya kesini. Pertama kali tahu Air Terjun Pengempu lewat instagram,” kata Simon, diantaranya pengunjung yang ada dari Panjer, Denpasar Selatan.

Artikel Terkait : http://demamseo.hol.es/wisata/air-terjun-matayangu/

Pada awalnya mahasiswa Jurusan Teknik Arsitektur, Unud, asal Bekasi ini sering bertandang ke sejumlah obyek wisata air terjun yang ada di Bali. Penting di tempat Buleleng yang popular memiliki banyak air terjun. “Air Terjun Pengempu bisa jadi object wisata air terjun yang begitu dekat dari Denpasar, bukan sekedar Air Terjun Tegenungan yang ada di Gianyar.

Artikel Terkait : http://demamseo.hol.es/wisata/manggulu-makanan-khas-dari-sumba-timur/
Keadaan dalam tempat Air Terjun Pengempu pemandangannya alami turut akses tangga mengarah air terjun sudah bagus, jadi aman buat pengunjung,” katanya. Jika Anda ingin bertandang ke Air Terjun Pengempu, dari Denpasar tujukan kendaraan Anda mengarah obyek wisata Sangeh. Tidak jauh setelah lewat obyek wisata Sangeh, ada pertigaan, lantas belok ke kiri lewat jembatan sampai jumpa perempatan jalan. Dari perempatan itu belok ke kanan masuk tempat Desa Cau Belayu, lalu ikuti papan tips yang mengarahkan Anda sampai ke ruangan parkir obyek wisata baru ini.

Artikel Terkait : http://masterseo.esy.es/wisata/air-terjun-matayangu/

Kira-kira hanya butuh waktu 40 menit dari Denpasar sampai ke tempat ini. Debit Air Terjun Pengempu tidak sangat deras. Aliran air terjun ini hadir dari sumber mata air (beji) desa di tempat. Keadaan pohon-pohon yang teduh, ditambah kembali suara aliran Tukad Yeh Penet (sungai Yeh Penet) di bawahnya menjadi terusan dari Air Terjun Pengempu tingkatkan kenyamanan. Pengunjung bisa nikmati keadaan di tepian sungai.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *