Secret Garden Sambangan Village No ratings yet.

By | June 24, 2019

ecret Garden Sambangan Village mungkin saja referensi tujuan seterusnya buat Anda yang suka berpetualang dalam tempat yang cukup jauh dari keriuhan kota. Ada di Desa Sambangan, Singaraja, Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, berikut surga tersembunyi Secret Garden Sambangan Village yang menakjubkannya mengagumkan.

Artikel Terkait : https://profiles.wordpress.org/nusapenida1/

Baca : Kekuatan Gianyar Bali jadi Kota Kerajinan Dunia versus WCC Pesona dari tujuan di Kabupaten Buleleng Bali ini ialah Anda bisa temukan empat air terjun sekaligus juga pada sebuah tempat. Sebetulnya, Secret Garden Sambangan Village mempunyai keseluruhan tujuh air terjun yang menyediakan kesegaran alam yang masih alami. Tetapi, oleh faksi pengelola, cuma empat yang selanjutnya jadikan referensi. Ini sebab tiga lainnya mempunyai tempat yang lebih jauh serta tidak dapat dilewati oleh asal-asalan orang.

Ke empat air tejun ini adalah Air Terjun Cemara, Air Terjun Aling ALing, Air Terjun Kroya serta yang paling akhir ialah Blue Lagon atau Pucuk Sari Pool. Walau tempat yang memerlukan tenaga tambahan, semuanya akan terbayar karena surga tersembunyi bisa Anda jumpai sesudah lewat itu semua. Tempat tujuan ini dapat ditempuh dalam tempo 3 jam berkendara dari Lapangan terbang Ngurah Rai. Tenang saja, terdapat beberapa travel agen yang menyiapkan layanan untuk mengantarmu bertualang di wilayah ini. Perjalanan diawali dari titik Secret Garden ke arah 7 air terjun yang masing-masingnya mempunyai pesonanya sendiri. Anda akan berjalan kaki kurang lebih 10 menitan dari tempat parkir.

Di kanan kiri, Anda akan menemui pohon-pohon yang hijau serta asri yang akan mempersejuk capek Anda. Tidak cuma dapat nikmati panorama, disiapkan rintangan hebat, diantaranya ialah sliding atau melaju di Air Terjun Kroya. Seperti yang dijanjikan diawalnya, panorama indah ini tidak cuma untuk di nikmati mata. Ada beberapa pekerjaan yang melawan adrenalin. Dari ke empat air terjun di tujuan ini, Anda dapat melaju serta terjun dari tebing-tebing yang berada di kanan-kiri air terjun. Jangan cemas, karena sudah ada guide yang akan mengikuti serta memberikan panduan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *