Kolam Teratai (Lotus Lagoon) Candidasa No ratings yet.

By | January 30, 2019

Bila telah tiba di plang yang bertuliskan Object Wisata Candidasa bermakna tempatnya telah dekat. Kira-kira 1 km kembali di samping kanan jalan dari arah Denpasar. Sampai disana akan didapati beberapa ribu teratai yang penuhi kolam yang luas ini. Ditambah lagi saat bunga teratainya tengah mekar, juga bakal makin bertambah indah.

Artikel Terkait : https://tdn.com/users/profile/balitour/

Ada teratai warna putih bersih, merah, dan kekuning-kuningan lho. Anda dapat sekedar duduk di tepi kolam sekalian lihat bunga teratai warna-warni tiada membayar sepeserpun. Bila melihat mengarah utara akan terlihat bukit yang indah dengan panorama hijau dan akan terlihat Pura Candidasa diatas bukit. Mengarah selatan, akan terlihat lautan biru dengan pohon kelapa yang melambai di pesisir.

Artikel Terkait : http://sigithermawan.esy.es/wisata/wisata-pantai-tegalwangi-bali/

Jika masih tetap kurang, serta ingin menyimpan keindahannya, anda dapat berfoto sepuasnya serta tentunya instagramable sekali.Diluar itu, anda dapat juga jalan-jalan melingkari kolam itu. Dengan panorama semenakjubkan ini, tentu Anda langsung terasa terikut ke waktu lantas sekalian memikirkan rasa-rasanya jadi permaisuri yang tengah habiskan waktu di taman air.

Artikel Terkait : http://alifbatasa.hol.es/wisata/bangkai-pesawat-jembrana/

Seperti namanya, Kolam Teratai yang jadi salah satunya simbol paling cantik Candidasa ini ialah satu danau luas yang dipenuhi dengan bunga-bunga teratai berwarna merah jambu dengan satu taman yang dihiasi patung-patung ciri khas Bali di tengahnya. Tentu tidak akan rugi deh bertandang kesini. Serta kalau Anda sudah sempat singgah ke Kolam Teratai ini, sekalipun pun berkunjung ke pura pentingnya yang sudah berdiri semenjak era ke-11, sebab tempatnya ada pas di seberang Kolam Teratai!

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *