Destinasi Wisata Nusa Penida yang Keindahannya Diakui Dunia

Destinasi Wisata Nusa Penida – Nusa Penida terakhir menjadi sorotan. Karena, salah satunya turis asing diving di Manta Poin, Nusa Penida, yang dipenuhi oleh sampah. Akhirnya, Bali kembali menjadi sorotan dunia. Sampai kini,  Pulau Nusa Penida Bali. diketahui menjadi tujuan wisata yang mengagumkan indah. Simbol berbentuk pantai dengan karang yang membuat jari kelingking jadi potret yang banyak diburu wisatawan.

Baca Juga : Persewaan Mobil di Malang Bromo

Sesudah dieksplorasi selanjutnya, Nusa Penida nyatanya miliki sangat banyak obyek wisata. Beberapa tempat ini seringkali didatangi beberapa selebgram serta turis asing. Manakah saja ya? Di bawah ini ialah beberapa obyek wisata Nusa Penida nusa penida tour yang memang keindahannya telah disadari dunia.

Broken Beach, Dari beberapa pantai dengan karang bolong di Indonesia, Broken Beach atau Pantai Uug travel nusa penida adalah salah satunya yang tereksotis. Potret pantai ini jika diamankan memakai camera hawa terlihat seperti sumur raksasa.

Karang itu membuat lingkaran yang besar dengan lubang menganga lebar di tengahnya. Di dalam lubang itu ada kolam air laut yang lebih serupa teluk. Broken Beach tidak jauh-jauh sangat dari Pantai Kelingking. Kedua-duanya saling berada di Desa Bunga Mekar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Tokoiklan.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme