White Label SEO Adalah Kuncinya No ratings yet.

By | January 27, 2021

Menemukan penyedia SEO yang sempurna adalah masalah umum setiap pengecer yang bercita-cita tinggi. Saat ini, sangat tidak aman untuk mengandalkan vendor penjual kembali SEO di mana-mana di Web karena mayoritas dari mereka hanyalah skema penghasil uang dan penipuan. Ada juga penyedia SEO yang mencuri klien akhir mereka dengan diam-diam menghubungi mereka tanpa pemberitahuan, dan Reseller yang mencuri strategi rahasia penyedia dan akhirnya memulai perusahaan mereka sendiri.

White Label SEO adalah jawabannya

Banyak penyedia SEO saat ini memperlakukan pengecer mereka sebagai karyawan biasa, perantara biasa yang dipekerjakan untuk mempromosikan dan memberikan layanan secara langsung kepada pelanggan di daerah dan daerah yang tidak terjangkau. Reseller yang ditangani oleh penyedia semacam ini tidak memiliki hak untuk mengetahui bisnis SEO internal dan memiliki klien mereka sendiri. Konsep klien akhir dan kepemilikan ada dalam platform penjualan kembali semacam ini.

Beberapa tahun yang lalu, penyedia SEO yang tidak menyukai ide penjualan kembali ini muncul dengan inovasi yang mengubah wajah SEO. Mereka datang dengan White Label SEO, suatu bentuk kemitraan bisnis yang memungkinkan pengecer memiliki bisnis mereka, untuk membantu tidak hanya pengecer yang disalahgunakan tetapi juga calon bisnis. Menurut para pionir ini, mereka menganggap tradisi lama sebagai cara yang aneh dalam memperlakukan pekerja keras dan “perantara” yang berbakat, dan bahkan menganggapnya sebagai bentuk tertinggi dari “perbudakan” modern.

Banyak yang memperkirakan bahwa hal SEO White Label ini hanyalah iseng-iseng, yang akan segera mereda begitu menjadi populer dan diketahui oleh pemilik perusahaan (terutama pemilik usaha kecil). Mereka mengatakan itu akan memudar secara bertahap, seolah-olah itu tidak pernah terjadi. Namun, kita semua tahu bahwa prediksi ini telah gagal menjadi kenyataan, dan kemitraan “berbasis kepercayaan” telah mendominasi pasar SEO sejak diperkenalkan di pasar SEO.

Jadi, apa itu White Label SEO? Apa yang membedakannya dengan Private Label SEO?

Pada dasarnya, White Label SEO dan Private Label SEO memiliki arti yang sama. Beberapa perusahaan hanya membuat istilah ini untuk alasan SEO positif. Bagaimanapun, White Label SEO adalah perjanjian rahasia antara penyedia SEO dan Reseller yang menyatakan bahwa backend (penyedia) harus selalu disembunyikan dan tidak diketahui oleh klien akhir (klien Reseller). Perjanjian ini juga memungkinkan pengecer untuk menentukan harga layanan mereka sesuai dengan keinginan dan biaya yang diinginkan, memulai bisnis tanpa biaya pendaftaran dan keanggotaan, dan yang terpenting, merancang metode pembayaran, persyaratan, dan layanan mereka sendiri yang logis, masuk akal, dan realistis tanpa gangguan penyedia.

Jika Anda seorang pemula dan calon Pengecer SEO, Anda harus mencari Penyedia SEO yang akan memberi Anda kebebasan untuk memiliki bisnis melalui perjanjian rahasia yang disebut Private Label SEO.

Joseph menulis tentang SEO, Blogging, dan Pengembangan Web. Dia bekerja untuk Endless Rise yang menyediakan Private Label SEO Reseller Services ke banyak perusahaan dengan staf internal mereka yang besar. Praktik terbaik SEO yang dikelola dan diaudit secara ketat memberikan keuntungan bagi pengecer. Menawarkan dukungan dan penelitian konsultif membuat Endless Rise menjadi pemimpin dalam industri mereka.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *