SEO And PPC: A Powerful Combination No ratings yet.

By | February 4, 2021

Teknik pemasaran yang baik dapat membawa kesuksesan bisnis lebih tinggi dari sebelumnya. Karena prosedur pemasaran saat ini, yang secara teratur digunakan sebagai bagian dari campuran dengan metode standar, selalu ada teknik baru untuk mencari keunggulan terlepas dari mengembangkan keterlibatan dalam berbagai usaha.

Apa yang kita kenal sebagai periklanan hari ini adalah unik tentang masa lalu. Perbaikan cepat dalam industri khusus ini adalah gempa susulan dari seberapa cepat oposisi menjadi lebih keras baik di pasar terdekat maupun di seluruh dunia.

Menampilkan adalah campuran dari berbagai prosedur, yang bergantung pada tujuan dan target bisnis Anda. Semua sedang berkembang, dan organisasi pemukim menggunakan beberapa strategi. Misalnya, konten iklan, yang tidak lagi terbatas hanya pada artikel dan jurnal web. Organisasi saat ini berpusat pada penawaran substansi yang menarik seperti rekaman, latihan instruksional, infografis, dan handout.

Selain menggambar konten, organisasi memang bergantung pada detail spesifik untuk menarik pertimbangan pasar nyata. Ini menggabungkan peningkatan desain situs dan bayar per klik, atau disebut SEO dan PPC secara terpisah.

Memahami Varians Antara SEO dan PPC

SEO berhubungan langsung dengan konten. Ini adalah kata-kata atau frase tertentu yang lebih dari sekali ditambahkan ke konten untuk memengaruhi peringkat web ke halaman di antara hasil yang terlihat mencolok dalam indeks web. PPC adalah bagian dari promosi yang bergerak cepat menuju konten dan menghasilkan prospek. Bagaimanapun, perbedaan utama adalah bahwa SEO menghasilkan aktivitas alami sementara PPC, seperti yang diusulkan namanya, memerlukan ukuran angsuran tertentu setiap kali ada klik potensial.

Anda mungkin telah membaca posting penyelidikan alami dan posting pengejaran berbayar. Ini adalah hasil dari perbedaan yang telah dijelaskan sebelumnya. Secara keseluruhan, kedua istilah tersebut adalah bagian dari tampilan indeks web atau SEM. SEM secara teratur menjadi bagian dari seluruh strategi pemasaran internet asosiasi. Semakin sukses tekniknya, semakin baik hasilnya. Untuk alasan ini, asosiasi mempekerjakan ahli berpengalaman untuk membuat metodologi promosi terbaik.

SEO VS. PPC? ATAU SEO DAN PPC?

Google memimpin lebih dari 400 investigasi pada tahun 2011 tentang apakah pencarian dan merobek lalu lintas alami mereka, jika iklan pencarian dihentikan, akankah klik pada hasil pencarian organik meningkatkan, dan mengkompensasi kemalangan dalam lalu lintas berbayar?

Seperti yang terungkap dalam pengumpulan sejumlah besar informasi,

“Tingkat klik berbayar yang tidak dikompensasikan dengan klik alami saat promosi tampilan dihentikan. Hasilnya luar biasa. Tingkat klik iklan tambahan yang melintasi vertikal adalah 89%. Ini menyiratkan keseluruhan 89% gerakan yang dibuat melalui promosi tampilan tidak digantikan oleh klik organik saat iklan ditunda. Angka ini sangat andal melintasi vertikal “.

Ini menunjukkan bahwa menggunakan PPC dan SEO memiliki efek yang sangat besar pada hasil yang dibuat. Secara meyakinkan, hanya ketika mereka bekerja sama dalam penyelesaian barulah mereka memberikan hasil yang Anda cari dalam kampanye ini.

Keuntungan Menggunakan SEO Dan PPC Bersama

Seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa PPC dan SEO adalah strategi yang berbeda. Masing-masing memiliki berbagai manfaat bila digunakan secara individual. Tetapi, beberapa ahli mengatakan bahwa menggunakan keduanya secara bersamaan dapat meningkatkan efek tertentu. Ada beberapa situasi tertentu di mana dua strategi yang berbeda saling melengkapi dan membentuk strategi SEM yang lebih kuat.

Berikut adalah 5 manfaat teratas menggunakan PPC dan SEO secara bersamaan.

Visibilitas yang Ditingkatkan

Baik SEO dan PPC digunakan untuk menargetkan halaman hasil mesin pencari atau SERP. Masalahnya adalah bahwa istilah pencarian tertentu bisa menjadi biasa-biasa saja, yang membuat pengiklan berkonsentrasi jauh dari upaya PPC. Bagaimanapun, ingatlah bahwa 2 hingga 3 terbaik muncul di sebagian besar SERP adalah promosi PPC.

Bergabung dengan SEO dan PPC memberi Anda peluang lebih besar untuk menguasai hasil alami dan berbayar. Ini juga akan menawarkan kesempatan untuk membangun posisi definitif dalam industri spesifik Anda.

Mendapatkan Dari PPC

Informasi menunjukkan bahwa komponen PPC tertentu juga berfungsi untuk SEO. Jika iklan PPC tertentu membantu Anda dengan usia prospek dan transformasi kesepakatan, Anda dapat menambahkan bahan serupa ke strategi konten Anda. Anda dapat meningkatkan deskripsi meta, label judul, dan konten halaman untuk mempengaruhi hasil sukses yang sama. Ini adalah metode cepat untuk mengetahui bagian mana dari prosedur yang berfungsi. Saat Anda mencoba strategi penelusuran organik, ini dapat menyisihkan peluang untuk memutuskan properti ini. Konten berbayar akan memberi tahu Anda jauh sebelumnya, dan Anda dapat dengan cepat menerapkan hal yang sama untuk SEO untuk menggandakan dampaknya.

Optimasi Media Sosial

PPC dan SMO yang tergabung memiliki kemampuan untuk menjadi yang menarik. Situs media sosial seperti Facebook, LinkedIn, dan YouTube mengizinkan pintu terbuka untuk kampanye iklan yang mengesankan. Promosi ini juga dapat difokuskan pada bagian tertentu dari pasar sasaran Anda. Misalnya, Anda dapat mendemonstrasikan konten tertentu hanya untuk individu yang berusia antara 20 hingga 30 tahun. Anda juga dapat menerapkan data ini ke teknik SEO Anda.

Strategi Ganda

Mendapatkan lalu lintas organik merepotkan. Memang, bahkan situs media sosial saat ini memajukan kampanye berbayar daripada lalu lintas organik. Bisa dibayangkan bahwa orang-orang dari target pasar Anda menunjukkan premium dan mengunjungi halaman yang telah Anda buat, namun, lalai untuk membuat langkah nyata, misalnya, keanggotaan atau membeli.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah memanfaatkan SEO untuk menarik pengunjung untuk mendapatkan ide tentang apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda tawarkan. Setelah itu, Anda dapat mengejar klien ini dan memulihkan pertimbangan mereka melalui kampanye iklan PPC yang meyakinkan.

Singkap Lebih Banyak Kata Kunci Berkinerja Tinggi

Keuntungan luar biasa dari SEO adalah biasanya ia mengungkap kata kunci yang tidak ada dalam prosedur unik Anda. Sejumlah besar kata kunci ini dapat menghasilkan lebih banyak aktivitas. Anda dapat mereferensikan silang ini dengan pengukuran komitmen untuk mencari tahu mana yang akan menghasilkan hasil terbaik. Tambahkan semboyan ini ke teknik PPC Anda. Dengan demikian, Anda telah memperluas kumpulan kata kunci Anda untuk menyertakan kata kunci yang biasanya Anda abaikan.

Bergabung dengan SEO dan PPC mungkin bukan tren baru, tetapi di antara semua data baru yang datang ke arah Anda, tidak ada kesalahan untuk mencoba beberapa permata lama juga. Strategi pemasaran internet umum Anda bisa menjadi sangat berguna jika Anda menggabungkan SEO dan PPC. Meskipun demikian, ini mungkin memerlukan bantuan dari spesialis terbaik Anda, waktu dan penggunaan daya dari rencana pengeluaran iklan Anda.

Bagaimana Intelicle membantu?

Intelicle adalah agensi pakar SEO terkenal yang berbasis di London, kami dapat membantu Anda mengembangkan bisnis online secara organik dan memanfaatkannya melalui platform PPC (bayar per klik) seperti Google, Yahoo, dan Bing. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari persaingan pemasaran online saat ini, hubungi saja.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *