Internet Marketing – Why You Should Hire a SEO Consultant No ratings yet.

By | February 9, 2021

Internet sangat dikonsumsi oleh informasi SEO atau Search Engine Optimization sehingga bisa sangat membingungkan. Pembaruan berkelanjutan Google mempersulit bisnis lokal untuk mendapatkan pengakuan. Google AdWords, layanan iklan bayar-per-klik Google, dalam hal sebagian besar istilah jauh dari anggaran kebanyakan bisnis.

Bisnis kecil harus memahami bahwa Google berfokus pada pengguna. Sementara beberapa orang mengklaim bahwa Google mengalahkan si kecil, ini jauh dari benar. Google hanya ingin memberikan konten yang relevan kepada pengguna. Di sinilah manfaat SEO masuk Ada banyak orang yang mengaku ahli dalam menawarkan layanan untuk usaha kecil.

Mereka mengenakan harga selangit untuk layanan seperti pembuatan tautan dan penulisan artikel, yang dapat dengan mudah diotomatiskan. Mereka membuat tautan berkualitas rendah yang mungkin diindeks Google, tetapi dibuang beberapa bulan kemudian. Pada kenyataannya, teknik SEO “h hitam” ini benar-benar merugikan situs web bisnis kecil dengan membuat peringkat halaman mereka lebih buruk dari sebelumnya.

Masalah terbesar dengan industri SEO adalah keyakinan bahwa SEO adalah layanan satu kali. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Karena Google mengabaikan tautan yang berusia lebih dari tiga bulan, SEO menjadi proses yang berkelanjutan. Namun, freelancer SEO percaya bahwa mereka dapat menebusnya dengan membuat tautan melalui otomatisasi dan sangat meningkatkan jumlah tautan yang dihasilkan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, strategi ini hanya akan merugikan situs pemilik bisnis kecil dalam jangka panjang.

“Jadi, apa jawabannya?” Anda mungkin bertanya. Untuk memanfaatkan SEO secara maksimal dan mencapai peringkat secara alami, Anda harus terus membuat tautan berkualitas tinggi selama periode waktu tertentu. Ini menjadi masalah ekonomi yang menantang bagi bisnis kecil yang hanya menginginkan layanan SEO lokal. Perusahaan SEO.

mungkin memberikan beberapa hasil, tetapi biaya keseluruhan mereka sangat mahal dan hasil mungkin tidak diberikan karena beban kasus yang berat dan kurangnya akuntabilitas. Anda membutuhkan wajah yang dapat dipercaya untuk menjalankan kampanye Anda dan memastikan tautan berkualitas terus ditambahkan dan berada di radar Google.

Di sinilah spesialis SEO tingkat menengah masuk. Spesialis SEO tingkat menengah ini mungkin telah bekerja untuk perusahaan SEO atau terus melakukannya, tetapi menyadari bahwa mereka dapat lebih menguntungkan bagi sejumlah kecil klien. Mereka mengetahui semua rahasia industri dan memahami algoritme penelusuran lokal Google. Mereka mungkin bertindak hanya sebagai konsultan atau benar-benar melakukan layanan yang diperlukan untuk membuat bisnis kecil berperingkat lebih tinggi.

Nama dan reputasi mereka dipertaruhkan, membuat mereka lebih bertanggung jawab, dan mereka mempromosikan bisnis Anda tanpa henti memberi Anda tautan berkualitas yang diperlukan untuk mengungguli pesaing Anda. Layanan yang mereka sediakan mungkin termasuk membuat artikel yang dioptimalkan dan menautkannya kembali, memanfaatkan properti Web 2.0, dan memposting konten yang relevan ke akun media sosial.

SEO tingkat menengah menawarkan layanan premium. Kisaran harga layanan ini di atas harga SEO biasa yang mungkin ditemukan di Freelancer atau Elance, tetapi persentase yang besar masih di bawah total biaya Google AdWords. Kisaran harga yang lebih tinggi dikaitkan dengan sifat SEO. Untuk memaksimalkan manfaat layanan mereka kepada klien, mereka membeli properti domain yang mendapatkan peringkat bisnis kecil lebih cepat dari biasanya, dalam jangka panjang.

SEO adalah proses panjang yang membutuhkan tiga hingga empat bulan kerja sebelum spesialis SEO itu sendiri menghasilkan keuntungan. Karena fakta ini, banyak SEO mungkin memerlukan komitmen enam bulan sehingga mereka dapat mengganti biaya layanan yang sudah diberikan jika Anda memutuskan untuk membatalkan setelah tiga bulan atau lebih. Taktik yang digunakan oleh spesialis SEO untuk mendapatkan klien adalah memiliki profil yang terdaftar di Freelancer atau Guru.

Profil ini mungkin tidak mencantumkan banyak pekerjaan yang diselesaikan karena situs freelance ini tidak merilis pembayaran ke SEO sampai pekerjaan itu selesai. Sama seperti kontraktor, dibayar setelah layanan diberikan tidak menguntungkan bagi pakar SEO karena mereka membutuhkan dana di muka untuk melakukan pembelian “materi” seperti domain dan tautan di blog terkemuka.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *