Apakah SEO adalah Bisnis yang Sah? Kebenaran Tentang Bisnis Search Engine Optimization No ratings yet.

By | February 22, 2021

Pernahkah Anda mendengar istilah SEO dan berpikir sendiri “apa itu SEO? Apakah itu akronim pesan teks lain? Saya akui bahwa saya sempat bingung dan tidak tahu apa itu SEO, tetapi kemudian saya melakukan penelitian dan diberi tahu bahwa SEO sebenarnya berarti pengoptimalan mesin telusur.

Jadi ini adalah cara secara organik membuat orang melihat situs web Anda. Ini berarti Anda tidak membayar untuk bayar per klik dan benar-benar membuat rencana untuk membuat orang melihat situs web Anda. Ini adalah metode untuk mendapatkan peringkat halaman Anda tinggi di Google. Sekarang ini jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, jadi artikel ini akan berbicara tentang SEO, yang baik, yang buruk, dan yang jelek.

Beginilah cara Wikipedia mendefinisikan SEO “(SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas situs web atau halaman web di mesin telusur” natural “, atau tidak berbayar (” organik “atau” algoritmik “), hasil penelusuran. Huh Anda melihat ini adalah masalahnya dan di mana perdebatan mulai berlaku, namun saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana jika Anda adalah seorang profesional SEO yang terampil maka Anda dapat membuat rencana pemasaran SEO lengkap untuk mencapai ini. Hasil Kepada orang-orang yang memperdebatkan apakah SEO itu nyata atau scam, dengarkan.

Mari kita mulai dengan tidak lagi memikirkan SEO sebagai papan dart, pakar SEO tidak tanpa tujuan melemparkan panah ke papan dan berharap ada sesuatu yang menarik. Pertama saya akan memberi tahu Anda tentang Pilar SEO yang harus diikuti untuk memulai kampanye SEO mereka.

Struktur Situs:

• Domain History – Umur website dan umur profil backlink-nya adalah yang terpenting.
• Standards Respectful (W3C) – Artinya apakah situs web mengikuti standar yang ditetapkan oleh World Wide Web Consortium.
• Waktu pemuatan halaman – Google dan mesin pencari lainnya menyukai waktu pemuatan yang cepat dan akan memberi Anda peringkat yang lebih tinggi untuk itu.
• Arsitektur Situs – Ini adalah kegunaan situs, baik untuk bot Google dan pengguna sebenarnya. Bisakah orang mengetahui situs Anda?

Tajuk rencana:

• Volume – Jumlah keseluruhan teks dan gambar yang Anda miliki. Konten yang lebih unik semakin baik.
• Pengoptimalan Konten – Mengetahui cara menggunakan jumlah kata kunci yang tepat per halaman dan kata apa yang akan ditautkan dalam halaman dan secara eksternal
• Struktur Isi – Pengetahuan tentang kapan, di mana, dan seberapa sering menggunakan tag H1, H2, atau H3. Juga mengetahui kata-kata apa yang digunakan dalam tag ini.
• Kesegaran – Menjaga konten Anda tetap segar dan selalu menarik.
• Variasi – Pastikan konten Anda adalah editorial, menggunakan video, podcast, infografis, dan mendorong interaksi pengguna.

Kepopuleran:

• Volume Tautan Balik – Ini adalah jumlah tautan balik yang telah ditautkan dengan Anda secara alami atau yang telah dibangun. Ini terjadi karena konten yang bagus.
• Kualitas Backlink – Jika Anda memiliki konten yang bagus, Anda akan mendapatkan backlink berkualitas, dan 1 backlink berkualitas dari sumber terpercaya dapat membawa bobot lebih dari 100 backlink tingkat rendah.
• Kehadiran Sosial – Memiliki kehadiran sosial yang menonjol di semua jaringan, yang membuat Anda terlihat.
• Keterlibatan Sosial – Terlibat dengan jejaring sosial Anda akan membuat Anda tetap relevan, dan mengarahkan orang-orang untuk terhubung dengan Anda, dan mungkin dapat membuat konten Anda menjadi viral.

Setelah Anda, sebagai pakar SEO, mengetahui bahwa informasi dasar, inilah saatnya untuk membuat strategi SEO untuk situs web Anda dan ini dapat dilakukan dalam 7 langkah.

1. Intelijen & Analisis Kompetitif – Ini sesederhana kedengarannya, kenali pesaing Anda, analisis di mana hubungan mereka dan ketahui apa yang mereka lakukan secara sosial.

2. Analisis dan Pemilihan Kata Kunci – Lakukan penelitian tentang kata kunci yang dicari orang dan pilih kata kunci yang dapat Anda bersaing untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

3. Optimasi Onsite – Ini melibatkan tag judul, tag meta, memastikan URL halaman Anda cocok dengan konten.

4. Pembuatan Konten – Membuat konten segar unik yang mudah dioptimalkan untuk kata kunci yang Anda serang, baik di dalam maupun di luar situs.

5. Menghubungkan – Menggunakan kata-kata yang benar dalam teks tautan dan mengetahui persentase tautan yang tepat untuk dimiliki pada halaman tertentu.

6. Analisis dan Pelaporan – Mampu membaca analisis situs Anda dan membuat penyesuaian yang sesuai.

7. Intelijen Pasar – Ini adalah mengetahui pasar sasaran Anda, mengetahui apa yang mereka inginkan dan bagaimana menjangkau mereka.

Setelah mengembangkan strategi SEO Anda, ada beberapa Strategi Pemasaran Inbound yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Ada strategi White Hat, yang bagus dan Google tidak akan menghukum Anda. Selain itu, mereka biasanya mengembalikan volume pengguna yang lebih tinggi dalam jangka panjang. Ada teknik Gray Hat, yaitu teknik yang berada di tengah, biasanya ini adalah metode yang tidak akan menghukum Anda, namun Anda harus membayar, ini bukan tentang SEO. Lalu ada teknik Black Hat, yang dapat dan kemungkinan besar akan (terutama setelah pembaruan panda dan penguin) membuat situs Anda dihukum atau didekindeks. Saya hanya akan membuat daftar teknik, tetapi saya tidak akan membahas definisi masing-masing.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *