Sejarah Furniture Indonesia No ratings yet.

By | September 6, 2019

Design Furniture kelihatannya telah jadi bagian dari pengalaman manusia sejak awal kisah. Bukti furniture itu masih bertahan berupa lukisan dinding sampai Periode Neolitik yang diketahui di Pompeii. Selain itu di beberapa patung contohnya yang telah diketahui di Piramida Mesir dan juag diketahui pada makam di Ghiordes, Turki modern.

Catatan kisah ini akan mengidentifikasi setiap periode perubahan, pergantian, model dan bahan dalam design furniture yang telah ada sejak dahulu. Bukti kisah itu telah papar bahan yang digunakan serta tunjukkan gambar dari beberapa potongan yang paling berkaitan dari furniture yang pernah diperkirakan.

Timeline design furniture di atas akan menguraikan beberapa dari periode yang berbeda dari design furniture yang pernah ada dan akan memberi Anda gambaran basic dari timeline kisah design furniture. Seiiring dengan berjalannya waktu modern furniture lahir dari Bauhaus dan Art Deco, modern furniture itu ada waktu Perang Dunia II dengan model modern serta menggunakan bahan yang telah dinaikkan selama perang terhitung kayu lapis laminasi, plastik dan fiberglass.

Model furniture modern itu mengutamakan orisinalitas serta peningkatan teknis dan selanjutnya terus alami pergantian sampai sekarang. Pada saat sekarang beberapa jenis tipe produk furniture dapat di jumpai di sejumlah negara dengan kekhasan design yang berbeda, salah satunya terhitung beberapa model produk Mebel Jepara yang telah popular di luar negeri, furniture itu banyak diproduksi di kota Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *