Memilih Furniture Kayu untuk Rumah Anda No ratings yet.

By | September 7, 2019

mebel. Perabotan kayu terkenal karena kekuatan dan umur panjangnya, serta penampilan alami yang menarik. Sementara rentang furnitur kayu memiliki kualitas yang menjadikannya favorit abadi, ada beragam jenis kayu dan gaya yang dapat dipilih, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri. Bagaimana Anda tahu kayu apa yang akan berhasil di rumah Anda?

Kami tahu bahwa mebel kayu solid adalah investasi dan kami ingin membantu Anda melakukannya dengan benar. Artikel ini membawa Anda melalui beberapa hutan populer sehingga Anda dapat memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

Pine Furniture

Mebel pinus sering kali diselesaikan dengan lilin atau pernis yang ideal untuk mengeluarkan biji-bijian berwarna indah dari kayu halus ini. Pine hardwood menawarkan penampilan yang ringan dan menarik yang menjadikannya favorit untuk perabotan rumah. Meja makan pinus adalah penjual populer dan ada banyak set makan di luar sana yang mengolah meja pinus tradisional dengan desain kontemporer yang penuh gaya. Karena kayu pinus relatif cepat dan mudah tumbuh dan ditemukan di seluruh Eropa, kayu pinus juga merupakan pilihan termurah ketika memilih furnitur kayu solid. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk keluarga dan pertama kali yang menginginkan produk hebat dengan harga yang lebih baik.

Furnitur Ek

Sulit salah dengan furnitur kayu ek. Ini sering dianggap sebagai pilihan untuk perabotan kayu keras dan reputasi ini memang layak. Sebagai salah satu kayu yang paling tahan lama, furnitur kayu ek padat menawarkan kualitas dan kekokohan yang sulit dikalahkan. Serba guna dalam pembuatan dan serat alami kayu yang menakjubkan berarti bahwa furnitur kayu ek tersedia dalam berbagai gaya dan desain dan selalu indah. Kualitas kayu ek tercermin dalam harga yang lebih tinggi, namun karakteristik serba klasik dari abadi ini memastikan bahwa uang yang dihabiskan untuk furnitur kayu ek padat adalah uang yang dihabiskan dengan baik.

Indian Oak Furniture

Seperti sepupu Eropa dan Amerika, Oak India menawarkan kekuatan dan daya tahan yang sangat baik untuk perabotan rumah. Perbedaan pohon ek India terletak pada warna dan nada biji-bijian alami yang luar biasa; itu adalah kayu yang lebih berwarna, gemerlap dengan nuansa merah muda, oranye dan cokelat yang menciptakan efek bertekstur indah dan berpola. Koleksi furnitur kayu ek India seperti Sheesham India dan Indian Zen terkenal karena efek etnisnya yang menarik dan unik. Harga masih relatif tinggi untuk furnitur kayu ek India tetapi jika Anda mencari kayu yang menawarkan kualitas dan keandalan kayu ek klasik dengan sentuhan eksotis yang tidak biasa, maka ini bisa menjadi kayu untuk Anda.

Furniture Mahoni

Favorit lama, furnitur mahoni memancarkan keanggunan dan rasa yang istimewa. Kayu berbutir halus yang indah ini berubah dari merah tua yang kaya menjadi coklat kemerahan saat matang. Furnitur mahoni biasanya selesai dengan minyak, yang mempertahankan pewarnaannya yang dalam, meskipun mudah rusak oleh bekas air. Jari-jari yang lengket dan minuman yang tumpah akan menghancurkan furnitur mahoni dalam waktu singkat sehingga keluarga dengan anak kecil sebaiknya menghindari kayu ini, setidaknya sampai anak-anak lebih besar. Sisi baiknya, mahoni secara alami tahan terhadap pembusukan, pembusukan dan serangan, dan semua kayu mahoni saat ini berasal dari hutan lestari. Meskipun lebih jarang ditemukan di rumah-rumah akhir-akhir ini, banyak orang masih memilih furnitur mahoni untuk warna yang khas dan gaya canggih.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *