Cara Dekorasi Rumah Tercepat No ratings yet.

By | September 24, 2019

Jemu dengan tata ruangan rumah yang begitu saja? Ini waktunya untuk mendekorasi lagi rumah. Tak perlu cemas, merubah dekorasi rumah tidak bermakna kita harus beli satu set furniture baru. Atau mengecat lagi dinding. Dengan kurangi atau memberikan tambahan satu komponen di ruang, kita bisa mendatangkan situasi baru di ruang itu.

Panduan merubah dekorasi rumah ini benar-benar pas untuk Anda yang repot selama minggu, serta cuma punyai waktu sehari diakhir minggu untuk bersihkan atau membenahi lagi rumah. Jadi tenang saja, kami tidak menyulitkan Anda.

  1. Ganti gorden
    Ruangan Keluarga by Roselind Wilson Design

Coba ubah gorden polos Anda dengan gorden bermotif. Bisa pilih motif besar atau kecil, sesuai dengan hasrat Anda. Bagaimana bila Anda kurang senang dengan motif ramai, seperti gorden pada gambar ini? Pada intinya, merubah dekorasi rumah seperti seseorang anak yang bermain rumah-rumahan. Kita harus yakin diri coba beberapa hal baru supaya terbentuk situasi baru di dalam rumah.

  1. Menempatkan atau melepas karpet

Baik karpet besar atau kecil, dua-duanya dapat datangkan situasi lain di ruang. Cocokkan warna karpet dengan warna sofa atau warna dinding. Atau kerjakan sebaliknya, yakni melepas karpet yang sepanjang sekian tahun telah terhampar di ruangan tamu atau ruangan keluarga. Apa ruang Anda telah terlihat beda saat ini?
Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home proyek?
Get in touch!

  1. Seprei unik
    kekinian Bedroom by myloview fototapety

Ini langkah gampang untuk Anda yang ingin merubah situasi di kamar tidur. Ubahlah seprei polos Anda dengan seprei bermotif unik. Janganlah lupa cocokkan warnanya dengan warna tempat tidur, lantai serta dinding kamar.

  1. Pencahayaan
    Ruangan Keluarga by Ekaterina Donde Design

Sinar dapat datangkan situasi berlainan dalam ruang. Ubahlah lampu putih menyilaukan dengan lampu yang berpendar pink, jingga atau kuning. Bila sangat mungkin, tujukan lampu ke object yang menarik dalam ruang. Contohnya lukisan, seperti dalam photo ini.

  1. Gantungkan cermin

Cermin punyai peranan lebih dari sebatas perangkat untuk bersolek. Bila digantungkan dalam suatu ruang, cermin akan memantulkan kondisi ruang di hadapannya. Ini akan membuat ruang seakan lebih luas dibanding keadaan yang sebenarnya. Tidak jadi masalah bila cermin Anda tidak mempunyai frame seindah cermin dalam photo ini.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *