Kubu Hobbit Pedawa No ratings yet.

Posted on

Temukan beberapa tempat baru untuk santai, ambil gambar untuk photo selfie, upload photo ke sosial media seperti facebook, path atau instagaram seakan jadi trends yang sedang hits saat ini. Tiap tempat wisata paling baru pasti dicari oleh beberapa pengunjung khususnya oleh masyarakat lokal atau pelancong domestik.

http://sigithermawan.esy.es/wisata/double-six-beach/

Seperti dalam kedatangan Tim Hobbit di Pedawa ini jadi daya tarik baru buat masyarakat atau pelancong yang ingin memperoleh pengalaman-pengalaman unik serta berlainan. Di desa Pedawa tidak hanya anda dapat temukan Tim Hobbit dapat juga temukan barang kerajinan rumahan ciri khas anyaman bambu serta gula aren.

http://mitraseo.hol.es/wisata/museum-3-dimensi-dmz-bali/

Tim Hobbit Pedawa

Desa Pedawa telah diketahui jadi satu desa tua atau desa Bali Aga, desa di Bali ini memang cukup istimewa mempunyai adat yang berlainan dibanding desa lainnya, desa Pedawa tidak kenal terdapatnya kelas seperti di Bali biasanya, di sini tiap rumah keluarga harus mempunyai sangkal (bangunan suci) dari bambu serta itu dilestarikan sampai sekarang ini. Permainan tradisionil yang masih berkembang sampai saat ini ialah Megangsingan (permainan gangsing/gasing).

http://masterseo.esy.es/wisata/taman-nasional-bali-barat/

Kuliner ciri khas desa Pedawa ialah sate Keladi, tanaman keladi memang memang tumbuh secara baik diperkebunan masyarakat, hingga waktu ada hajatan sampai saat ini sate keladi ini tidak dibiarkan masyarakat serta telah jadi warisan kuliner warisan leluhur. Memang beberapa desa Bali Aga mempunyai budaya serta adat unik, bukan sekedar di desa Pedawa tapi diantaranya yang cukup popular ialah desa Trunyan yang mempunyai rutinitas berlainan dalam pemakaman jasad orang yang sudah wafat.

Please rate this

READ  Candi Sewu, Candi Buddha Yogyakarta