Bagaimana Pengindeksan Pertama Seluler Google Mempengaruhi Situs Web Anda No ratings yet.

By | March 25, 2021

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda berpegang pada hasil SEO Anda dan mempertahankan peringkat mesin pencari Anda, Anda sebaiknya memperhatikan pembaruan terbaru dari mesin pencari terbesar; Google. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa alasan mengapa Pengindeksan Pertama Seluler dapat memengaruhi laman Anda.

Masalah Kegunaan Seluler Di Situs Anda

Jika situs Anda memiliki masalah kegunaan seluler, dan sulit untuk dinavigasi di tablet atau ponsel, itu akan merusak peringkat mesin telusur Anda. Anda perlu memastikan bahwa tautan dan tombol tidak terlalu berdekatan, dan teks dapat dibaca di setiap layar. Kemungkinannya adalah – jika Anda menggunakan template lama – ini akan menjadi masalah. Anda mungkin ingin mendapatkan tema yang responsif, tetapi ini tidak cukup.

Tes Kecepatan Seluler

Setelah Anda yakin bahwa situs Anda berkinerja baik di layar seluler, dan ini memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pengunjung Anda, penting bagi Anda untuk menguji kecepatannya. Sebagian besar situs, seperti pemeriksa kecepatan halaman Google dan Alat Pingdom akan memberi tahu Anda tentang kecepatan halaman di desktop dan perangkat seluler. Apa pun yang kurang dari tiga detik itu bagus, tetapi apa pun yang lebih dari enam detik hanya akan merusak peringkat mesin pencari Anda.

Skor Halaman Google

Anda juga harus melihat kualitas halaman dan skor kinerja Anda. Masuk ke akun Alat Webmaster Google Anda dan cari masalah. Jika tidak ada, Anda tetap dapat melakukan perbaikan, terutama jika situs Anda memuat dengan lambat. Pertimbangkan asal lalu lintas. Jika Anda memiliki audiens internasional, Anda mungkin lebih baik menggunakan layanan CDN. CDN adalah singkatan dari Jaringan Distribusi Konten. Sebagai contoh, jika host Anda berlokasi di Austin, Texas, dan semua server ada di sana, dan lalu lintas Anda datang dari Eropa, perlu waktu lama bagi server untuk merespons. Layanan CDN dapat mengatasi masalah ini.

READ  Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan SEO?

Cara Memperbarui Situs Anda

Anda harus memperbarui situs web Anda dan memeriksa waktu pemuatan secara teratur, terutama setelah memasang plugin atau widget baru. Namun, mengubah ke tema yang lebih ringan adalah opsi lain yang dapat bekerja dengan sangat baik. Alih-alih membayar ribuan dolar kepada perancang web untuk membuat situs baru, Anda bisa menambahkan plugin pengoptimalan kecepatan atau mengubah pengaturan secara manual. Mendapatkan instalasi baru kemungkinan besar akan menyelesaikan masalah. Anda juga bisa mendapatkan situs seluler yang dioptimalkan pertama kali yang dikembangkan oleh LMNts Marketing.

Kinerja seluler situs web Anda penting. Pastikan Anda memeriksa peringkat dan kecepatan halaman Anda untuk menjaga lalu lintas mengalir.

Laura adalah pemilik perusahaan konsultan online Inggris: LMNts Marketing.

Dia mengabdikan diri untuk membantu bisnis skala kecil dan menengah mencapai tujuan pemasaran mereka, dengan membuat situs web yang disesuaikan, saluran penjualan otomatis terintegrasi, dan melibatkan kampanye pemasaran online dengan harga murah,

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.